Wednesday, July 04, 2012

Research shows government departments do not use social media properly

Mark Pack highlights that government departments are in broadcast mode only and have reasonably few followers. See this video from PR Week. My own work (presented at the ECPR and currently being revised for publication) suggests there is a correlation here, that the more interactive you are, and the more personalised, the more people engage with your message.

15 comments:

Unknown said...

Valuable information and excellent post you got here! I would like to
thank you for sharing your thoughts and time into the stuff you post!!
Thumbs up! Big thanks for the useful info.,

ewald struggl

Obat Hernia said...

I am very pleased with the content of your article is very useful and I wait for the next article to update the information again
Obat Hernia

Unknown said...

OBAT BATUK
OBAT ASMA
OBAT ASMA
OBAT ASMA
OBAT BATUK ALAMI HERBAL ALTERNATIF UNTUK ANAK BAYI, DEWASA

TELEMATIKA said...

Thanks For Share..
OBAT ASMA
OBAT ASMA
OBAT ASMA

OBAT ASMA
OBAT ASMA
OBAT ASMA

TELEMATIKA said...


OBAT ASMA
OBAT ASMA
OBAT ASMA

OBAT ASMA
OBAT ASMA

Kez0223 said...

Nice to be visiting your blog again, i was just browsing along and came upon your blog. just wanted to say good blog and this article really helped me.

Gejala Hernia Dan Cara Untuk Mengatasinya Secara Tradisional
Gejala Hernia Yang Perlu Diwaspadai Baik Pria Maupun Wanita
Gejala Hernia Dan Cara Menanggulanginya Secara Alami
Gejala Hernia Dan Alternatif Cara Pengobatannya

Kez0223 said...

Wow, I like the way you design this web... It's so beautiful.

Gejala Hernia Pada Wanita Yang Biasa Muncul
Gejala Hernia Akut Dan Penyebabnya Yang Wajib Diketahui
Gela Hernia Pada Pria Yang Wajib Diketahui Juga Diwaspadai

Unknown said...

thanks for share. success always
Gejala Asam Urat
Gejala Asam Urat
Gejala Asam Urat
Gejala Asam Urat

R said...

Penyebab Hernia
Diantara kita mungkin masih banyak yang belum mengetahui secara jelas apa saja yang menjadi penyebab hernia secara umum. Oleh Karena itu akan kami paparkan beberapa hal yang dapat digolongkan sebagai penyebab hernia, diantaranya:

1. Penderita sering mengangkat beban berat dan bekerja terlalu keras hingga jaringan perut terdorong ke bawah dan melewati celah sempit diantara otot perut yang lemah hingga muncullah tonjolan hernia. Jika obat hernia yang digunakan sejak awal telah mampu menangani tonjolan ini maka anda bisa tenang karena berarti kondisi hernia belum cukup parah.
2. Penyebab hernia yang berasal dari turunnya jaringan lemak pada kantung buah zakar atau skrotum yang terjadi pada pria dewasa hingga menimbulkan rasa nyeri dan buah zakar yang membesar. Penanganan dengan obat hernia yang tepat bisameredakan pembesaran buah zakar secara alami.
3. Akibat sering mengedan pada ibu melahirkan normal atau karena batuk yang terus menerus hingga jaringan otot perut tidak lagi bisa menahan tekanan dan 4. muncullah tonjolan hernia.
4. Kelebihan berat badan. Meski resikonya terbilang kecil tapi obesitas bisa menjadi penyebab hernia karena jaringan lemak yang terlalu menumpuk hingga menurun dan masuk pada celah perut.
5. Faktor kehamilan dan celah lemah di perut. Ketika seorang wanita hamil maka resiko mengalami hernia akan lebih besar disebabkan tekanan pada perut ibu hamil yang mengarah kebawah. Diperlukan obat hernia yang aman tanpa efek samping untuk kondisi ibu yang sedang hamil agar tidak membahayakan ibu dan janin dalam kandungan.

R said...

Penyebab Stroke bisa berasal dari faktor intern atau faktor ekstern. Yang dimaksud faktor intern adalah bila penyebab stroke berasal dari dalam fisik penderita stroke itu sendiri, dan faktor ekstern yang berasal dari luar fisik penderita. Sebelum kita memilih untuk menggunakan obat stroke yang ampuh maka terlebih dulu kita harus mengetahui jenis jenis penyebab stroke. Dibawah ini akan kami ulas beberapa hal yang menjadi pemicu munculnya serangan stroke yang bisa kita hindari :

1. Jenis penyakit kardiovaskular. Penyakit hipertensi, diabetes dan kolesterol tinggi adalah jenis penyakit penyebab stroke. Bila dalam keadaan yang tidak stabil kadar lemak darah, kadar gula darah dan tekanan darah tinggi bisa mengakibatkan komplikasi stroke yang secepatnya harus diatasi dengan obat stroke yang ampuh.
2. Gangguan pada organ jantung. Ketika organ jantung tidak berfungsi dengan baik maka akan berpengaruh pada sistem peredaran darah. Pembuluh darah di otak akan mengalami gangguan.
3. Kelebihan berat badan atau obesitas sebagai penyebab stroke lainnya. Dengan kadar lemak yang menumpuk dalam tubuh akan memicu penyumbatan pembuluh darah hingga memicu stroke. Penggunaan obat stroke bagi penderita obesitas harus secara efektif dilakukan untuk mencegah bahaya yang lebih parah.
4. Faktor pola hidup yang buruk. Kebanyakan kasus serangan stroke yang muncul dikalangan muda diakibatkan karena gaya hidup dan kebiasaan yang cenderung tidak sehat, seperti kebiasaan merokok, begadang, narkoba, dan juga alcohol.

De Nature Indonesia said...

Obat Wasir Di Apotik Lamongan
Obat Kutil Kelamin Diapotik
Ramuan Tradisional Kutil Kelamin
Gambar Kutil Kelamin Pria dan Wanita
Obat Gatal Kutil Kelamin
obat obat penyakit kutil kelamin

Anonymous said...

bahaya dan resiko jika tertular penyakit sipilis
ambeien dalam adalah
mitos tentang wasir
pentingnya kesadaran mengenai penyakit wasir
apa sih kencing nanah itu

De Nature Indonesia said...

Jual Obat Kutil Kelamin Dikota Pagar Alam
Obat Kutil Kelamin Dikota Pariaman
Jual Obat Kutil kelamin Dibangka
Obat Kutil Kelamin Dibantaeng
Jual Obat Kutil Kelamin dikota Serang

De Nature Indonesia said...

Check out our article obat ambeien khusus ibu hamil about the problem you are suffering

Unknown said...

Nice work with good ideas and concepts, lots of great information which we all need, helpful information. I would like to thank you for the efforts you shown remarkable writing skill in this article
Obat Ambeien atau wasir untuk ibu hamil
Obat Wasir Dari Bahan Herbal
Penjalasan Tentan Penyakit Ambeien Dan Obatnya
Obat Wasir atau Ambeien Dari Bahan Herbal 
OBAT AMBEIEN TANPA OPERASI? AMBEJOSS DAN SALWA JAWABANNYA!